Kami berkomitmen dan selalu berusaha untuk menjaga kualitas produk kami. Dalam kasus tertentu dimana ditemukan defect pada product kami, silahkan hubungi customer service kami via Whatsapp, dengan mengirimkan video unboxing anda, dalam masa waktu H+3 sejak paket dinyatakan diserahkan oleh pihak ekspedisi kepada penerima.
Kami mengkategorikan cacat produk sebagai berikut:
1. CACAT MAJOR
- Cacat pada komponen. Product tidak bisa dioperasikan karena kesalahan komponen kami.
- Ukuran product tidak sesuai
Jika product "CACAT MAJOR" sesuai deskripsi diatas, cacat tersebut adalah karena kesalahan BlindsFactory, anda tidak perlu khawatir, kami akan bertanggung jawab penuh dan menggantikan product yang cacat tersebut dengan product yang 100% baru. Biaya pengiriman ditanggung oleh kami.
2. CACAT MINOR
- Salah warna kain.
- Terdapat noda / defect pada kain
Jika product "CACAT MINOR" sesuai deskripsi diatas, maka kami akan menawarkan discount. Jika anda menerima opsi discount maka kami akan mentransfer jumlah kompensasi refund sesuai yang telah disepakati. Apabila anda tidak menerima opsi discount maka kami akan gantikan product yang 100% baru kepada anda.
"Kualitas dan kepuasan anda adalah prioritas kami"